Powered by Blogger.

Saturday 16 May 2015

CARA AKTIFKAN PERSONAL HOTSPOT PADA IOS 8

14:54 - By Unknown 0

cara mengaktifkan personal hotspot pada iOS 8. Dalam artikel ini, kami akan menerangkan langkah-langkah untuk menjadikan iPhone atau iPad sebagai hotspot pribadi Anda (dapat dilakukan pada iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad 2 ke atas, serta iPod touch 5th gen).
Sebenarnya, tidak ada yang berbeda dari cara mengaktifkan personal hotspot pada iOS 8 dan iOS 7. Hanya saja, fitur ini sedikit tersembunyi pada iOS 8, namun untuk mengaktifkannya tidaklah sulit sama sekali.
1.  Hal pertama yang Anda lakukan untuk mengaktifkan personal hotspot pada iOS 8 adalah pergi ke Settings Cellular Cellular Data.
2.  Setelah berada di layar Cellular Data geser layar ke bawah hingga mencapai area Personal Hotspot. Di sana terdapat APN, Username dan Password. Masukkan username pilihan Anda (bebas, bisa apa saja) kemudian kembali ke menu Settings (APN dan password abaikan saja).
3.  Setelah berada di menu Setting, pilih Personal Hotspot. Di dalam layar Personal Hotspot terdapat tombol untuk menghidupkan/mematikan personal hotspot dan kolom untuk mengganti password.
4.  Jika personal hotspot sudah dihidupkan/diaktifkan, periksa apakah perangkat lain dapat mendeteksi WiFi yang dipancarkan oleh iDevice Anda. Jika terdeteksi, masukkan password kemudian voila! Anda pun dapat berinternet ria di perangkat lain menggunakan WiFi dari iDevice Anda.

Tags:
About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Follow me @Bloggertheme9
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 comments:

Recent news

Blogroll

Discussion

© 2014 seputaran gadget. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top